Hiburan Rakyat Tandai Akhir TMMD Di Desa Sidorejo

Kontribusi dari DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS, 07 Agustus 2018 19:53, Dibaca 6 kali.


MMCKalteng - Kegiatan TNI Tentara Manunggal Membangun  Desa (TMMD) ke 102 Tahun 2018 yang dilaksanakan di Desa Sidorejo Kecamatan Tamban Catur berakhir,  Rabu (8/8). Sebagai bentuk rasa syukur atas terlaksananya kegiatan tersebut dan juga atas kebersamaan serta kemanunggalan antara masyarakat dan anggota TNI yang  selama satu bulan penuh sejak tanggal 10 Juli lalu, bahu membahu bekerja sama bergotong  royong membangun infrastruktur di desa tersebut  mengadakan malam hiburan rakyat/perpisahan yang dilaksanakan di lapangan Desa Sidorejo, Selasa (7/8) malam.

Kegiatan tersebut dihadiri Pj. Bupati Kapuas Agus Pramono S,Sos didampingi Isteri, Dandim 1011 Kapuas Letkol Inf Akhmad Syaikhu, Camat Tamban Catur H Dusi yang juga didampingi Isteri, para Kepala Desa se Kecamatan Tamban Catur, Tokoh masyarakat, tokoh agama serta masyarakat Desa Sidorejo dan sekitarnya yang memenuhi lapangan desa tersebut.

(Baca Juga : Desa Berambai Makmur Raih Juara II Lomba Gerakan Sayang Ibu Tingkat Prov. Kalteng)

Acara berlangsung meriah dengan hiburan campur sari dan penampilan artis baik dari Banjarmasin maupun dari Kuala Kapuas. Saat itu juga disampaikan pembagian hadiah oleh Pj Bupati Kapuas kepada para juara turnamen Bola Volley Dandim Cup 2018 diantaranya juara I Putera PBVSI Kapuas, Juara II PBVSI U 23, Juara III Selecta. Sedangkan untuk Puteri Juara I PBVSI U 23, Juara II Telawang dan Juara III PGRI Tamban Catur, dengan koordinator Olah Raga Wayan Latre Tokoh Pemuda Desa Sidorejo.

Dikesempatan itu juga diserahkan piagam penghargaan oleh Dandim 1011 Kapuas kepada Desa Sidorejo, Tim Kesenian Bali, Tim Kesenian Banyu Wangi, FKPPI Tamban Catur, TK Maju Bersama, SDN I Sidorejo, SMPN 2 Tamban Catur, Madrasah Tsanawiyah Hidayatullah, Madrasah Tsanawiyah Darusallam, Madrasah Aliyah Darusalam dan Bustomi SPDI atas partisipasi aktif dalam ikut serta menyukseskan TMMD ke 102 Tahun 2018 di Desa Sidorejo Kecamatan Tamban Catur. (hmskominfo)

DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook