DPUPR Kembali Buat Program Revitalisasi Penataan Taman Di Pulang Pisau

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 08 Januari 2019 22:01, Dibaca 8 kali.


MMCKalteng - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Pulang Pisau melalui Bidang Tata Ruang, pada tahun 2019 kembali membuat program Revitalisasi penataan taman kota dan pemasangan lampu Penerangan Jalan Umum (PJU).

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas PUPR Kabupaten Pulang Pisau, Usis I Sangkai melalui Kepala Bidang Tata Ruang Titin Maria saat dikonfirmasi di Pulang Pisau, Selasa (8/1) membenarkan bahwa pada tahun anggaran 2019 pihaknya kembali membuat program Revitalisasi dan penataan sejumlah taman kota.

(Baca Juga : Piagam Penghargaan bagi Kabupaten Katingan)

Seperti untuk Taman Laut Sumbu Kurung tahun ini akan kita percantik lagi dengan menambah assesoris lampu hias dengan nilai anggaran kurang lebih Rp. 400 juta,  kata Titin Maria.

Selain Taman Sumbu Kurung, Titin sapaan akrabnya juga menjelaskan akan menata kembali Taman Kota samping Rumah Jabatan (Runjab) Bupati Pulang Pisau dengan alokasi untuk menata taman itu kurang lebih sebesar Rp. 300 juta, tuturnya.

Keberadaan dua taman tersebut kata Titin, sangat strategis dan selalu ramai pengunjung., setelah ditata dan di percantik harapan kita taman tersebut semakin indah dan semakin nyaman untuk dikunjungi masyarakat.

Kami mengajak masyarakat khusunya di Pulang Pisau untuk turut menjaga dan memelihara keberadaan sarana dan prasarana taman yang sudah dibangun oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau, ungkapnya. (MC. Pulang Pisau/Ayu/Rj)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook