Taman Pasuk Kameloh dan Taman Yos Sudarso Dilengkapi Fasilitas WiFi Gratis

Kontribusi dari Iin Carolina, 12 Desember 2018 07:21, Dibaca 14 kali.


MMCKalteng - Masyarakat Kota Palangka Raya, akan dimanjakan dengan hadirnya fasilitas WiFi gratis di 2 lokasi taman, yaitu Taman Pasuk Kameloh dan Taman Yos Sudarso, masyarakat dapat mengakses dan memanfaatkan internet di lokasi tersebut, hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kota Palangka Raya, Aratuni Djaban diruang kerjanya, Selasa (11/12/2018).

Aratuni menyampaikan bahwa layanan WiFi gratis ini merupakan salah satu program 100 hari kerja Walikota Palangka Raya, salah satunya adalah "mewujudkan kerukunan seluruh elemen masyarakat smart society (masyarakat cerdas) meliputi pengembangan kesehatan, pendidikan, Kepemudaan, layanan publik, kerukunan dan keamanan.

(Baca Juga : Porcam I, Sebagai Spirit Bersatu dan Berkerjasama )

Diharapkan dengan adanya kemudahan akses WiFi gratis ini masyarakat dapat secara bijak menggunakan untuk hal hal positif dengan berperan aktif membangun Kota Palangka Raya dengan menyalurkan aspirasi melalui media yang tersedia.

Perlu diketahui bahwa akses WiFi gratis ini bisa terwujud, karena kerjasama antara Pemerintah Kota Palangka Raya dengan PT Indonesia Comnets Plus (ICON+) melalui program Corporate Social Responbilitity (CSR).

Untuk kedepannya kami merencanakan akan memasang 23 titik WiFi gratis dan akan ditempatkan pada fasilitas publik seperti taman, sekolah dan tempat tempat layanan publik lainnya, tutur Aratuni.

Iin Carolina

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook