Pjs. Bupati Pulang Pisau Tinjau Beberapa Rumah Pemondokan Khafilah MTQ

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 05 Maret 2018 20:35, Dibaca 3 kali.


MMCKalteng - Mendekati pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-XXIX Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Kabupaten Pulang Pisau pertengah april 2018, Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Pulang Pisau Muhammad Hatta didampingi sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau meninjau beberapa rumah yang ditunjuk sebagai tempat pemondokan para khafilah yang akan datang dari 13 Kabupaten  satu Kota se-Kalimantan Tengah, Senin (5/3).

Lokasi pertama yang dikunjungi oleh Muhammad Hatta yakni rumah warga atas nama Sasah di jalan Masrumi layar Kelurahan Bereng Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau, selanjutnya rumah kedua atas nama Ardiansyah yang nantinya akan ditetapkan sebagai pemondokan khafilah dari Kabupaten Gunung Mas Provinsi Kalimantan Tengah.

(Baca Juga : Pemenang Lomba Olahraga Harhubnas 2022 Terima Piala dan Uang Pembinaan)

Hatta sapaan akrabnya menyampaikan arahan kepada beberapa Kepala OPD dan segenap panitia pelaksana dilokasi peninjauan pemondokan khafilah MTQ agar dapat mempersiapkan setiap hal terkait dengan fasilitas dipemondokan tersebut dengan lebih matang, karena hal tersebut merupakan  salah satu prioritas utama yang harus diperhatikan oleh panitia pelaksana selaku tuan rumah pelaksanaan MTQ ke-XXIX Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.

Sebanyak 38 rumah untuk pemondokan khafilah yang nantinya akan ditinjau, untuk sementara peninjauan bertahap, ini untuk memastikan kelengkapan dan pembenahan yang dirasa masih kurang, ungkapnya.

"Nantinya keberhasilan pelaksanaan MTQ ini juga menyangkut nama baik Kabupaten Pulang Pisau, selaku tuan rumah penyelenggara MTQ berikanlah pelayanan terbaik untuk para tamu yang datang dari Kabupaten/Kota lain," jelas Hatta.

Hatta pun meminta dukungan serta doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Pulang Pisau agar pada saat nanti hari H kedatangan para Khafilah, segala hal terkait dengan pemondokan sudah siap, dan harapannya kegiatan dari pembukaan sampai penutupan segala rangkaian acara pelaksanaan MTQ ke-XXIX dapat berjalan dengan lancar. (MC. Pulang Pisau/Ayu/Rj)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook