Kapuas Juara Umum Tiga Porseni PGRI Kalteng

Kontribusi dari DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS, 07 Desember 2018 08:26, Dibaca 26 kali.


MMCKalteng - Kontingen Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Kapuas yang mengutus sebanyak 17 atlit dan 7 official pada Porseni PGRI I Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Palangka Raya 5 s/d 7 Desember 2018 berhasil menggondol Juara Umum Ketiga.

Torehan prestasi membanggakan ini setelah perjuangan para guru yang mengikuti 8 dari 9 cabang yang dipertandingkan maupun yang diperlombakan berhadapan dengan lawan yang sangat tangguh se Kalimantan Tengah di Palangka Raya akhir pekan lalu. Adapun para guru peraih juara pertama adalah regu Tenis Meja terdiri Mardiyanto, SPd.I, Taufikurrahman, S.Pd, Islamiyah, S.P.d.I, dan Harum Melati, S.Pd. Sedangkan Vokal Solo Putri Rifka Ayusta, S.Pd meraih juara kedua, prestasi yang sama diraih pula Rini Furwati, SPdI dari cabang Seni Baca Quran Putri, serta harapan satu Tari Tunggal atas nama Fandi Surahman, S.Pd. Sementara itu, Pimpinan Kontingen Porseni PGRI Kabupaten Kapuas Radiansyah M.Ag menyatakan rasa bangga dan terima kasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Kapuas terutama Bupati Kapuas yang memberi dukungan sehingga PGRI Kapuas dapat mengikuti kegiatan ini.

(Baca Juga : Bersiap Sambut Wisata Natal dan Tahun Baru )

“Seluruh rangkaian kegiatan sejak pelepasan oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs H Masrani selaku Mewakili Bupati Kapuas (5/12) mengikuti Pembukaan oleh Sekda Provinsi Kalimantan Tengah di Lapangan Sanaman Mantikei yang dihadiri Ketua Umum PGRI Pusat serta mengikuti lomba raih juara ketiga serta penutupan (7/12) oleh Ketua PGRI Provinsi Kalimantan Tengah di Asrama Haji Palangka Raya dapat kami ikuti dengan baik dan lancar. Kedepan kami berharap melalui pembinaan dan pengembangan guru secara profesional dari Pemerintah Kabupaten Kapuas kami optimis akan melahirkan para guru yang semakin kuat komitmennya dalam bertugas.

Selain itu semakin bertanggungjawab dalam mencerdaskan bangsa, serta berprestasi pula dalam bidang olahraga, seni, akademik, karya ilmiah dan menjadi guru berprestasi tingkat Provinsi maupun Nasional” harap Radiansyah (hmskmf)

DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook