Bupati Pulang Pisau : Isteri ASN Harus Dukung Tugas Suami

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 04 Desember 2018 22:14, Dibaca 313 kali.


MMCKalteng - Sebagai perkumpulan isteri Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tergabung dalam organisasi Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Pulang Pisau harus berperan dukung tugas suami dan ciptakan ketahanan keluarga.

Hal tersebut disampaikan Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo dalam sambutannya pada peringatan peringatan Hari Ulang Tahun DWP ke-19 yang dilangsungkan di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Handep Hapakat Pulang Pisau, Selasa (4/12).

(Baca Juga : Pasar Ramadhan Resmi Dibuka)

Bupati Pulang Pisau, Edy Pratowo yang hadir pada kesempatan tersebut mengingatkan kepada seluruh istri-istri ASN yang tergabung di dalam organisasi DWP agar dapat berperan strategis dalam mendukung pekerjaan suami selaku ASN.

Seorang istri merupakan pendamping suami dalam menjalani kehidupan sehari-hari, oleh sebab itu dalam setiap kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan merupakan kerangka tugas dan tanggung jawab bapak bapak dalam melaksanakan tugas  selaku ASN sehingga diperlukan adanya sinergitas.

Sinergitas tersebut sangat dibutuhkan dalam rangka mencapai apa yang menjadi program kerja DWP yaitu  meningkatkan kualitas dan kapasitas anggota dalam segala bidang pembinaan pendidikan keluarga dan masyarakat pemberdayaan ekonomi produktif dan kreatif serta implementasi gerakan masyarakat hidup sehat.

Ditakan Edy selama ini, ia melihat bahwa kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan DWP Pulang Pisau cukup baik, baik dalam menunjang tugas serta tanggung jawab para suami dan perlu diingat juga didalam pembinaan keluarga.

Diakhir sambutannya, Edy mengucapkan selamat hari ulang tahun DWP ke-19, semoga lebih sukses kedepannya dan berguna bagi pembangunan Kabupaten Pulang Pisau  tercinta. (MC. Pulang Pisau/Ayu/Rj)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook