Serah Terima Siswa Prakerin SMKN 1 Kuala Kapuas yang Selesai Magang di SatPol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas

Kontribusi dari Gusti Mahfuz, 19 Mei 2020 05:10, Dibaca 19 kali.


mmckalteng - KUALA KAPUAS - Untuk lebih memahami dunia kerja siswa SMKN-1 Kuala Kapuas yang magang di kantor Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kapuas telah menyelesaikan tugas Prakerin.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kapuas Syahripin S.Sos mengatakan, "Siswa SMKN 1 Kuala Kapuas yang mengikuti Prakerin telah menyelesaikan proses pembelajaran di dunia kerja dan Prakerin ini wadah pembelajaran sekaligus mengaplikasikan ilmu yang sudah diterima di sekolah, kami juga mengucapkan kepada siswa-siswi yang magang di instansi kami, semoga ilmu yang di dapat selama magang di Satpol PP dan Damkar nantinya akan bermanfaat dan dapat diimplementasikan. Seluruh siswa dan siswi yang magang di SatPol PP dan Damkar dinilai disiplin, bertanggung jawab serta mengikuti seluruh aturan yang telah ditetapkan instansinya," ungkap Syahripin saat menyerahkan kembali siswa yang magang kepada guru perwakilan SMKN 1 Kuala Kapuas pada Senin (18/5/2020).

(Baca Juga : Permudah Pengurusan Akte Kelahiran, RSSI Bekerja Sama Dengan Disdukcapil Kobar)

Sementara, guru SMKN-1 Noni Rohani mengucapkan, "Banyak berterimakasih kapada Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kapuas beserta jajarannya atas bimbingan terhadap siswa-siswinya selama melaksanan tugas Prakerin dalam rangka memperkenalkan siswa-siswi untuk mengetahui bagaimana dunia kerja secara nyata sehingga ketika nanti siswa menamatkan pendidikan tidak banyak kendala yang dihadapi di dunia kerja," pungkas Noni. (satpolpp/hmskmf)

Gusti Mahfuz

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook