KORPRI Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah Berkomitmen Mendukung Pencapaian SDGs Tahun 2030

Kontribusi dari Widianatalia, 29 November 2018 13:53, Dibaca 383 kali.


MMCKalteng - Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah berkomitmen mendukung Energi Hijau untuk Indonesia dalam rangka mendukung Pencapaian SDGs Tahun 2030 di Halaman Kantor Gubernur Kalimantan Tengah, Kamis (29/11).

Nampak Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Fahrizal Fitri, S.Hut, MP memimpin pembacaan komitmen KORPRI yang diikuti oleh  Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah di lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

(Baca Juga : Tinjau Pabrik dan Kebun Sengon, Menteri LHK Optimis Akan Prospek Kedepannya)

Komitmen ini dipelopori oleh 4 (empat) orang ASN Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah yang sedang mengikuti Diklat Reformasi Birokrasi dengan Tema "Pembangunan Hijau sedang dan akan selalu mengkampanyekan Pembangunan Hijau khususnya di Provinsi Kalimantan Tengah untuk Indonesia". Empat orang ASN tersebut yaitu Sri Suwanto, Aster Bonawaty, Sri Widanarni dan Lies Fahimah.

Selain berkomitmen, ada juga yel-yel yang diperagakan dalam mendukung Energi Hijau yang berbunyi "Siapa Kita Indonesia"  i-green i-green i-green Yes. (Foto:Asep)

Widianatalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook