Sekda Provinsi Kalimantan Tengah Buka Grand Final PDWI Tingkat Nasional Ke-13 Tahun 2018

Kontribusi dari Widianatalia, 25 November 2018 09:26, Dibaca 362 kali.


MMCkalteng - Grand Final Pemilihan Duta Wisata Indonesia (PDWI) Tingkat Nasional ke-13 Tahun 2018 diselenggarakan di Swiss-belhotel Danum Palangka Raya, Sabtu (24/11) malam. Kegiatan berlangsung sangat meriah dengan diisi oleh berbagai hiburan berupa tarian, paduan suara dan hiburan lagu Solo akustik.

Malam Grand Final PDWI Tahun 2018 dihadiri oleh Sekrataris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Fahrizal Fitri, S.Hut, MP sekaligus membuka secara resmi kegiatan tersebut mewakili Gubernur Kalimantan Tengah. Nampak hadir juga  istri Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalimantan Tengah Nor Hayati Fahrizal Fitri yang dalam kesempatan tersebut juga menjadi Juri Kehormatan.

(Baca Juga : Kementerian Hukum dan HAM Kanwil Kalteng tampilkan Karya Seni Warga Binaan Lapas)

Fahrizal Fitri dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para finalis yang hadir sebagai duta wisata serta Pemerintah Provinsi yang sudah berpartisifasi mengirimkan perwakilannya untuk ambil bagian dalam kegiatan PDWI Tahun 2018 dan kepada Juri yang sudah berkenan meluangkan waktu untuk berbagi ilmu serta ide dengan para peserta Duta Wisata.

Beliau mengingatkan kepada seluruh finalis PDWI, sebagai generasi muda ada tanggungjawab yang sangat besar karena gelar yang nanti didapat memerlukan pertanggungjawaban bagi Masyarakat, Nusa, Bangsa dan Negara Indonesia tercinta ini. Diharapkan para peserta lebih memahami etika kepribadian yang berlaku pada tatanan masyarakat di Indonesia. (Foto:Asep)

Widianatalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook