Sekda Kalteng Serahkan Bantuan Sapi Limosin Bobot Lebih Dari 1 Ton Dari Presiden RI, Kepada Panitia Kurban Masjid Nurul Islam Palangka Raya

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 11 Agustus 2019 08:48, Dibaca 702 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kalteng Fahrizal Fitri, S.Hut., M.P menyerahkan bantuan hewan kurban dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo kepada panitia kurban Masjid Nurul Islam Palangka Raya, Minggu (11/8).

Bantuan ini berupa seekor sapi limosin dengan bobot lebih dari 1 ton. Penyerahan bantuan dilakukan usai Fahrizal melaksanakan Shalat Idul Adha di halaman Kantor BI, Jalan Diponegoro.

(Baca Juga : Mentan Bersama Gubernur Hadiri Kegiatan Temu Insan Perkebunan Provinsi Kalimantan Tengah)

Sebelumnya, Sekda melepas dan memberangkatkan pawai takbir dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriyah. Pelepasan dilaksanakan pada hari Sabtu (10/8) malam, di Bundaran Besar Kota Palangka Raya.

"Dengan mengucapkan Bismilillahirahmanirrahim pawai takbir dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1440 Hijriyah/2019 Miladiyah, secara resmi saya lepas dan diberangkatkan," ucap Sekda saat membacakan sambutan tertulis Gubernur Kalteng.

Peserta pawai takbir diikuti oleh 2 kategori, yaitu kategori umum yang diikuti oleh 18 peserta, dan dari Satuan Organisasi Perangkat Daerah Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah yang berjumlah 31 peserta. Selanjutnya peserta pawai akan dinilai oleh dewan juri. Juara umum akan mendapatkan hadiah 1 ekor sapi kurban, sedangkan juara 2 dan 3 akan mendapatkan uang pembinaan. (ARP/Foto:BiroPKP)

 

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook