Ketua TP PKK Ivo Sugianto Sabran Tinjau Pencanangan Vaksinasi Pelajar di Sukamara

Kontribusi dari Widia Natalia, 13 Oktober 2021 13:33, Dibaca 109 kali.


MMCKalteng – Palangka Raya - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Prov. Kalteng Ivo Sugianto Sabran menyampaikan salah satu cara untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 adalah dengan melakukan vaksinasi. Hal ini disampaikan oleh Ketua TP-PKK Kalteng saat meninjau langsung pencanangan vaksinasi bagi pelajar usia 12 s/d 17 Tahun dan masyarakat umum, bertempat di SMK Negeri 1 Sukamara, Rabu (13/10/2021).

Pemprov. Kalteng terus menggencarkan program vaksinasi bagi pelajar untuk mendukung persiapan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas di Kalteng. Vaksinasi penting untuk melindungi insan pendidikan dan keluarganya dari potensi paparan Covid-19. Vaksinasi pelajar diharapkan akan memperkuat persiapan menuju penerapan PTM terbatas.

(Baca Juga : Ketua TP-PKK Ivo Sugianto Sabran Resmikan Posyandu Lansia Ar-Rasyid, Kota Palangka Raya)

Ivo mengatakan khusus vaksinasi pelajar usia 12-17 Tahun pencanangan di Prov. Kalteng dilaksanakan di SMKN 1 Sukamara, dengan vaksinasi sekitar kurang lebih 500 orang, kemudian dilanjutkan di Kabupaten Lamndau dengan target 1.000 pada SMKN, SMAN, dan MAN dimana akan terus dilanjutkan di 14 Kabupaten/Kota sampai semua pelajar dari usia 12 s/d 17 Tahun divaksin.

Pada kesempatan tersebut, Ivo berpesan kepada seluruh masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan kapanpun dan dimanapun berada serta memastikan siap mengikuti program vaksinasi.

Ketua TP-PKK Kalteng didampingi Kepala Perangkat Daerah Prov. Kalteng terkait. Dari Pemerintah Daerah hadir Ketua TP-PKK Sukamara Siti Zulaiha dan Kepala Sekolah SMK N 1 Sukamara.(wdy/foto:Asef)

Widia Natalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook