Duta Besar Belanda Untuk Indonesia Lakukan Kunjungan Resmi Ke Prov. Kalteng

Kontribusi dari Widia Natalia, 02 Agustus 2020 17:53, Dibaca 397 kali.


MMCKalteng – Asisten Administrasi Umum Setda Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) Lies Fahimah mewakili Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran menyambut Kedatangan Duta Besar Belanda untuk Indonesia Lambert Grijns di Bandar Udara (Bandara) Tjilik Riwut, Palangka Raya, Minggu (02/08/2020) sore. Kunjungan Duta Besar Belanda untuk Indonesia dalam rangka kunjungan resmi ke Kalteng.


Direncanakan Duta Besar Belanda untuk Indonesia  akan melakukan Pertemuan dengan Pemerintah Prov. Kalteng. Selain itu, direncanakan akan melakukan pertemuan dengan Keluarga Korban dan Survivor kecelakaan kapal di sungai sebangau dan perwakilan pihak yang membantu persiapan Royal Visit.

(Baca Juga : Tinjau Infrastruktur, Sugianto Sabran Lanjutkan Kunker ke Lamandau)

Peristiwa kecelakaan lalu lintas air di aliran Sungai Sebangau, Taman Nasional Sebangau, Kereng Bengkirai, Palangka Raya, terjadi pada Senin, 9 Maret 2020 yang lalu, dimana perahu rombongan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) tertabrak dengan perahu milik Taman Nasional Sebangau. Akibat kecelakaan tersebut, 7 korban wafat saat melaksanakan tugasnya.

Turut hadir dalam penjemputan, Dandim 1016/Plk Kolonel Inf I Gede Putra Yasa, Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Prov. Kalteng Guntur Talajan dan Kepala Balai Taman Nasional Sebangau Andi M. Khadafi.(WDY/Foto:Agung)

Widia Natalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook