Apel Pagi Pegawai Lapas kelas IIB Sampit Virtual Bersama Menteri

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 03 Agustus 2020 16:26, Dibaca 359 kali.


MMCKalteng - Kotawaringin Timur - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sampit mengikuti Apel pagi yang dirangkaikan dengan penguatan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) secara virtual ( Media online). Dalam kegiatan Apel pagi bersama Kemenkumham RI secara Daring ini dipertontonkan di Aula  Lapas Sampit lantai dua dan dihadiri oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Sampit Agung Supriyanto beserta Tim kelompok kerja (Tim Pokja) pembangunan ZI menuju WBK/WBBM Lapas Sampit, Senin (3/8/2020).


Acara demi acara telah diikuti dengan seksama oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sampit. Tidak ketinggalan semua jajarannya memperhatikan arahan dan penguatan yang disampaikan oleh Menteri Hukum dan Ham RI beserta  PLT. Deputi Bidang Reformasi Birograsi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birograsi.

(Baca Juga : Kalapas Sampit Ikuti Penguatan Kegiatan Kerja Dan Produksi Guna Wujudkan Resolusi Pemasyarakatan Tahun 2020)


Mengutip arahan dalam Apel tersebut, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna H. Laoly menyampaikan, "Penguatan dan arahan pembangunan Zona Integritas satuan kerja menuju WBK/WBBM di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia serta memerintahkan tim kerja E-RB  mengawasi satkernya masing-masing dan melakukan monitoring / evaluasi secara berkala, melaksanakan pelayanan publik dengan baik, terus lakukan perbaikan," ucapnya.

Di lain pihak Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Sampit Agung Supriyanto menyampaikan, "Kepada Tim pokja Lapas Sampit agar sesegera mungkin lakukan perbaikan data dukung yang sudah ada dengan lebih teliti sehingga apa yang kita lakukan bersama mendapat hasil yang baik," tuturnya. (Red-Dok, Humas Kalteng, Aug 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook