Wagub Ikuti Senam Pagi Bersama Perdana di Halaman Kantor Gubernur Kalteng

Kontribusi dari BKD Kalteng, 24 September 2021 07:00, Dibaca 156 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Dalam rangka meningkatkan kesehatan dan kebugaran jasmani bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah melaksanakan senam bersama, Jumat (24/9/2021). Senam bersama ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.


Kegiatan senam pagi bersama ini sebagai tindak lanjut Surat Sekretaris Daerah Prov. Kalteng Nomor 800/478/IV.8/BKD tanggal 22 September 2021 yang dilaksanakan pada hari Jumat, tanggal 24 September 2021 pukul 07,00 WIB di Halaman Kantor Gubernur Kalimantan Tengah, Jl. RTA Milono Nomor 1, Palangka Raya. Senam pagi ini diikuti oleh Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo, Pj. Sekda Prov. Kalteng H. Nuryakin, serta Pejabat Eselon II seluruh Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

(Baca Juga : Negatif! Terduga Pasien Novel CoronaVirus di RSUD dr. Doris Sylvanus dipulangkan)


Acara senam pagi bersama ini merupakan kali pertama dilaksanakan semenjak adanya bencana wabah virus Corona Disease (Covid-19). Sebelum adanya wabah Covid-19, senam pagi bersama selalu diikuti oleh seluruh ASN, pegawai kontrak, TNI dan POLRI.

Kepala BKD Prov. Kalteng Muhamad Katma F. Dirun mengatakan, sesuai arahan Gubernur Kalteng, kegiatan senam pagi bersama ke depannya akan dilaksanakan secara rutin setiap bulan, yang diikuti pula oleh pejabat eselon III dan IV secara bertahap untuk menjalin silaturahmi antar pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah. (Anty/Peter)

BKD Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook