Plt. Bupati Pulang Pisau Sambut Kedatangan Kapolres yang Baru Menjabat di Pulang Pisau

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 12 Juni 2021 21:27, Dibaca 11 kali.


MMCKalteng - Pulang Pisau - Plt. Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang didampingi wakil Ketua II DPRD Pulang Pisau, Nova Selvia Baboe beserta pejabat lainnya lingkup pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, unsur Forkopimda sambut kedatangan Kapolres yang baru menjabat di Kabupaten Pulang Pisau, AKBP Kurniawan Hartono di Polres Kabupaten Pulang Pisau, Sabtu (12/6/2021). Sebelum acara penyambutan berlangsung, dilakukan acara tari-tarian dan kegiatan potong pantan oleh AKBP Kurniawan Hartono, yakni sebagai tradisi bahwasanya setiap pejabat yang datang ke Kalimantan Tengah dari daerah lain di luar Kalimantan Tengah dengan harapan terlepas dari halangan dan rintangan serta dilancarkan seluruh rangkaian kegiatan.

Plt Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang saat menyambut secara langsung menyampaikan selamat datang kepada Kapolres Pulang Pisau yang baru menjabat, AKBP Kurniawan Hartono.

(Baca Juga : Olahraga Bersama Polri, TNI, ASN dan Masyarakat di Murung Raya Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-73)

"Harapannya semoga kita selaku Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau bisa langsung bersinergitas dengan Kapolres dalam melaksanakan dan mendukung pembangunan di Pulang Pisau serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Pulang Pisau," ujar Taty sapaan akrabnya.

"Selain itu, tidak lupa juga saya ucapkan rasa terima kasih kepada Kapolres Pulang Pisau yang lama, AKBP Yuniar Ariefianto atas terjalinnya kerja sama yang baik dalam mendukung pemerintahan serta pembangunan di Pulang Pisau selama ini dan selamat bertugas di tempat yang baru," ungkap Pujdirustaty Narang (MC. Pulang Pisau/Adit)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook