Walikota Palangka Raya Apresiasi Kinerja PLN Normalkan Pasokan Listrik

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 06 November 2018 08:18, Dibaca 4 kali.


MMCKalteng - Kembali normalnya pasokan listrik untuk Kota Palangka Raya, tidak lepas dari kerja keras dan upaya maksimal petugas PLN Wilayah Kalsel-Teng yang mampu merampungkan pembangunan tiga tower darurat di kawasan Jalan Mahir Mahar Kelurahan Kalampangan Palangka Raya.

Kinerja maksimal para petugas PLN tersebut juga mendapat perhatian Walikota Palangka Raya Fairid Naparin, dimana orang nomor satu di " Kota Cantik " Palangka Raya ini memberikan apresiasinya, atas upaya untuk menstabilkan kembali pasokan listrik di Palangka Raya, sehingga masyarakat kembali bisa menikmati listrik di rumah masing-masing.

(Baca Juga : Ben Nafiah Adakan Syukuran Sederhana )

Kata Walikota, petugas PLN begitu sigap dalam menanggulangi kelistrikan paska robohnya tower. Terutama dalam upaya pemulihan pasokan listrik. Bahkan petugas terlihat bekerja siang-malam hingga seliruh persoalan bisa teratasi dengan baik dan masyarakat kembali bisa menikmati listrik seperti biasa. Tanpa lagi harus menggunakan genset maupun mesin lain.

" Saya melihat langsung bagaimana kerja keras petugas PLN di lapangan. Semoga kedepan kejadian tidak terulang lagi," pungkasnya, seraya mengingatkan masyarakat untuk berhemat dalam penggunaan listrik. Dan apabila sewaktu-waktu listrik mendadak byar pet, hendaknya jangan langsung berpikiran negatif dengan pihak manapun.

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook