Karyawan dan Karyawati di Lingkup BPBPK Prov Kalteng Kembali Aktif Bekerja

Kontribusi dari BPBPK PROV KALTENG, 17 Mei 2021 12:17, Dibaca 74 kali.


MMCKalteng – Palangka Raya – Karyawan dan Karyawati yang terdiri dari seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Kotrak (Pegkon) di lingkup Badan Penanggulangan Bencana dan Pemadam Kebakaran (BPBPK) Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) kembali aktif bekerja setelah cuti bersama Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Apel pagi hari pertama masuk kerja ini diikuti seluruh ASN dan Pegkon, dilaksanakan di halaman kantor setempat, Senin (17/5/2021).

Dalam Apel yang dilaksanakan, bertindak sebagai Pembina Kepala Pelaksana Tugas (Plt.) Erlin Hardi, yang dalam arahannya menyampaikan beberapa hal poin penting dalam upaya peningkatan kinerja ASN dan Pegkon, meskipun di tengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Dalam arahannya, Erlin Hardi mengajak seluruh ASN dan Pegkon di lingkup BPBPK untuk tetap semangat dan fokus dalam meningkatkan kinerja, mentaati Protokol Kesehatan (Prokes) dan dapat menjadi teladan bagi keluarga dan lingkungannya.

(Baca Juga : Gerak Cepat, Dinas Teknis Dislutkan dan Stakeholders Terkait Tinjau Kawasan Pengembangan Shrimp Estate)

“Saya mengajak seluruh Karyawan dan Karyawati untuk tetap fokus meningkatkan kedisiplinan dalam kinerja dan mencintai pekerjaan. Setiap Bidang untuk menyusun rencana kegiatan per bidang dan dapat merealisasi kegiatan-kegiatan bidang tahun 2021," ucapnya.


“Selanjutnya saya juga menyampaikan untuk melakukan pembinaan terhadap Staf. Pembinaan ini dapat dilakukan tidak harus secara formal namun juga secara informal melalui pendekatan personal dan kekeluargaan," sambungnya.

“Mari mewujudkan semangat dan ketangguhan dalam pelayanan publik dan kinerja yang semakin kreatif, optimis dan produktif, tetap sehat, kuat, serta menjadi teladan dalam penerapan protokol kesehatan, selalu diberikan kesehatan dan dilindungi dalam melaksanakan tugas-tugas kemanusiaan,” tutupnya. (Pky.17/5/2021/ DewiS /foto/Data: PusdalopsPBKalteng)

BPBPK PROV KALTENG

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook