Ketua DPRD Sambut Baik Keberadaan Pengadilan Negeri Pulang Pisau

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 01 November 2018 22:05, Dibaca 347 kali.


MMCKalteng - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulang Pisau, Maruadi saat menghadiri acara peresmian gedung operasional Pengadilan Negeri Pulang Pisau kelas II mengatakan menyambut baik dengan keberadaan Pengadilan Negeri di Pulang Pisau tersebut.

Dengan adanya Pengadilan Negeri di Pulang Pisau masyarakat yang ingin mencari keadilan tidak harus jauh-jauh lagi ke Pengadilan Negeri Kuala Kapuas seperti yang selama ini terjadi, ungkapnya saat dimintai keterangan di tempat peresmian gedung Pengadilan Negeri Pulang Pisau, Kamis (1/11). 

(Baca Juga : Siapkan 10 Hektar Pengembangan Hijauan Pakan Ternak)

Dengan keberadaan Pengadilan Negeri di Pulang Pisau otomatis akan mempermudah masyarakat yang terkena kasus atau yang ingin mencari keadilan untuk datang langsung ke Pengadilan Negeri Pulang Pisau tepatnya di Jalan Tingang Menteng Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau.

Adanya Pengadilan Negeri di Pulang Pisau akan menambah kelengkapan instansi dan menambahkan kepercayaan diri Pulang Pisau untuk menjadi Kabupaten yang mandiri.

Tambahnya, untuk sarana dan prasarana yang belum ada mungkin Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau akan mendukung secara bertahap, seperti keberadaan rumah dinas dan gedung yang saat ini masih menempati eks gedung DPRD Kabupaten Pulang Pisau. (MC. Pulang Pisau/Kurniawan/Ayu/Rj)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook