Berhasil Juarai WBC, Eyger Lamandau Disambut Oleh Kapolda Kalteng

Kontribusi dari DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS, 16 April 2021 13:47, Dibaca 4 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Eygersing Hamson Lamandau telah berhasil menjuarai World Boxing Council (WBC) internasional yang bekerja sama dengan Asosiasi Tinju Indonesia (ATI) di Jakarta, Rabu (14/4/2021) malam. Eyger sukses mengalahkan lawannya, Jack Langedi Timor.

Sekembalinya dari pertarungan itu, Eyger mendapat sambutan istimewa dari Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo. Pemuda kelahiran Kabupaten Gunung Mas tersebut dijemput dari Bandara Tjilik Riwut menggunakan kendaraan dinas milik Satbrimob.

(Baca Juga : Sejumlah Tokoh Inspiratif Terima Award)

Eyger kemudian dibawa ke Mapolda Kalteng. Saat di pintu masuk Mapolda, pasukan berjejer dengan mengibarkan bendera merah putih guna menyambut kedatangan putra asli Dayak tersebut.

Acara yang berlangsung secara singkat ini berhasil membuat semua orang yang hadir terkagum-kagum atas kedatangan pemuda di Bumi Tambun Bungai dengan segudang prestasi tersebut. Di loby Mapolda Jalan Tjilik Riwut Km 1 Kota Palangka Raya, sang jawara WBC terlihat telah menerima piagam penghargaan dari Kapolda dan tali asih yang diserahkan Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi.

"Apa yang kami lakukan sekarang merupakan bentuk apresiasi yang ditorehkan saudara Eyger. Dimana putra asli Dayak ini memiliki prestasi yang mendunia setelah menjuarai WBC. Sekali lagi selamat atas prestasi yang membanggakan tersebut," ucap Kapolda. (PR1 / Foto: PRI1)

DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook