Perdie Mengajak Untuk Senantiasa Menjalin Kebersamaan Yang Selaras Serasi dan Bersinergi Dalam Perjuangan Pembangunan

Kontribusi dari Diskominfo SP, Kab.Murung Raya, 16 Desember 2019 11:48, Dibaca 1,477 kali.


MC_Murung Raya – Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M. Yoseph menghadiri Pengukuhan Pengurus Daerah Dewan Masjid Indonesia (PD DMI) dan Musyawarah Daerah (Musda) Ke-IV Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Murung Raya tahun 2019. Acara ini bertempat di Aula Gedung B Kantor Bupati Mura Jl. Letjend Soeprapto, Kota Puruk Cahu. Minggu (15/12).

Dalam sambutanya Bupati Mura Perdie mengajak untuk senantiasa menjalin kebersamaan yang selaras serasi dan bersinergi dalam perjuangan pembangunan yang dilaksanakan. Hal ini sangat penting untuk kita laksanakan, khususnya dalam rangka membentuk kekuatan untuk hari esok yang lebih baik.

(Baca Juga : Protes Jalan Rusak,Warga Diminta Bersabar)

Sebagai insan beragama, keberhasilan kita selama ini, semoga tidak menjadikan kita lupa diri. Tuhan Yang Maha mengetahui, menguji kita dalam keberhasilan maupun dalam kesulitan. “Karena itu, setiap keberhasilan yang kita peroleh justru hendaknya mendorong kita untuk berusaha lebih keras dalam usaha memelihara keberhasilan baru di masa-masa selanjutnya", ungkap Perdie.

Pembangunan adalah proses usaha untuk menciptakan masa depan yang lebih baik. Pembangunan adalah usaha untuk mewariskan kehidupan yang lebih maju bagi generasi sesudah kita. (DiskominfoSP_MC: Anr).

Diskominfo SP, Kab.Murung Raya

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook