Semakin Menarik, Lapas Sukamara Tambah Aksesoris Pendukung

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 26 Februari 2021 12:03, Dibaca 45 kali.


MMCKalteng - Sukamara - Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Sukamara melalui seluruh sumber daya yang dimiliki semakin giat mengeksplorasi sarana pendukung yang memiliki daya tarik untuk menunjang lingkungan kerja yang nyaman dan asri. Dengan menambah aksesoris pendukung, diharapkan pegawai dapat menjadikan Lapas sebagai rumah kedua yang nyaman dalam bekerja maupun Warga Binaan pada saat mereka menjalani masa pembinaan, Jumat (26/2/2021).

Kondisi lingkungan kerja sangat mempengaruhi kinerja pegawai. Kinerja pegawai akan meningkat jika didukung dengan aspek lingkungan kerja yang tertata. Dengan berbagai macam ide kreatif dan referensi didapatkan dan  digabungkan menjadi sebuah inovasi, pegawai Lapas Sukamara yang dipimpin oleh Kalapas Sukamara, Joko Prayitno bersama berjibaku membenahi dan memperindah sarana dan prasarana.

(Baca Juga : Karutan Kuala Kapuas Ikuti Rakernis Pemasyarakatan di Palangka Raya)


"Ini merupakan usaha kami dalam membuat lingkungan kerja yang nyaman dan memiliki daya tarik. Khususnya bagi pegawai, kami berharap mereka dapat bekerja dengan maksimal karena didukung kondisi lingkungan kerja yang menyenangkan," ucap Joko Prayitno selaku Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Sukamara.

Selain itu, Joko Prayitno juga menyampaikan akan banyak sarana pendukung ke depan yang akan dibangun dalam memaksimalkan dan menggenapi rencana kerja yang telah disusun. "Ke depan akan banyak rencana kinerja yang harus segera kami selesaikan, dalam pencapaian target kinerja tersebut tentu perlu dukungan dan kerja sama semua pihak, terutama internal kami," tuturnya.


Dengan memaksimalkan potensi yang ada, Lapas Sukamara berusaha semaksimal mungkin dalam membuat terobosan-terobasan baru yang dapat meningkatkan citra positif Lapas secara khusus dan Kementerian Hukum dan HAM. (Red-dok, Humas Kalteng, Februari 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook