Lomba Baca Kitab Suci Memotivasi WBP Lapas Palangka Raya

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 18 Maret 2021 09:51, Dibaca 202 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Bertempat di Gereja Oikumene Santo Paulus Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang beragama Kristen melakukan kegiatan lomba baca kitab suci yang diikuti oleh WBP Lapas Palangka Raya, Selasa (16/3/2021). 

Dalam penyelenggaraan kegiatan lomba baca kitab suci ini, Kepala Seksi Bimbingan Narapidana dan Anak Didik, Tigor I Hutabalian mengatakan, "Besar harapan saya membaca kitab suci bukan hanya pada saat kegiatan ini saja, tapi juga menjadi rutinitas kita setiap hari karena merupakan kebiasaan yang baik serta positif. Dengan membaca kitab suci kita mendapatkan hikmat dari Tuhan," ucap Tigor.

(Baca Juga : Berikan Arahan, Kepala LPKA Minta Tingkatkan Kualitas Kerja)


Tak lupa, ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada dewan juri yang sudah hadir, serta petugas Lapas Palangka Raya yang turut dalam mendukung kelancaran kegiatan tersebut. Sebelumnya, kegiatan yang dilaksanakan di Gereja Oikumene Santo Paulus Lapas Palangka Raya tersebut mendapatkan antusias yang tinggi dari WBP.

Salah seorang WBP peserta lomba sangat gembira bisa mengikuti lomba baca kitab suci tersebut karena dapat memotivasi diri untuk tekun membaca kitab suci.


"Saya bersyukur bisa mengikuti lomba membaca kitab suci sehingga bisa mengetahui semua peristiwa luar biasa yang ada di dalam kitab suci serta mujizat-mujizat yang pernah terjadi. Melalui pembacaan kitab suci, saya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi," ujar salah satu WBP peserta lomba. (Red-dok, Humas Kalteng, Maret 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook