Gelar Pertemuan Rutin yang Berbeda, DWP Lapas Sukamara Laksanakan Kegiatan di Kawasan Agrowisata

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 16 Maret 2021 07:44, Dibaca 349 kali.


MMCKalteng - Sukamara - Bertempat di lokasi Agrowisata, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Sukamara kembali menggelar pertemuan rutin, Senin (15/03/2021). Kegiatan dimulai pukul 15:00 WIB dan dihadiri semua istri Pegawai Lapas Sukamara. Selain silahturahmi dan mempererat kekompakan anggota, dalam kegiatan tersebut juga membahas tentang kegiatan dan program DWP ke depan.

Acara diawali dengan menyanyikan Mars Dharma Wanita Persatuan dilanjutkan penyampaian laporan dari masing-masing bidang serta arahan dari Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Sukamara. Untuk menambah suasana kemeriahan acara, diadakan undian nomor berhadiah sembako bagi anggota yang beruntung.

(Baca Juga : Antisipasi Covid-19, Lapas Palangka Raya Produksi Masker Untuk Kegiatan Pembinaan Keagamaan)


Ketua persatuan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Sukamara, Ny. Joko Prayitno mengapresi kehadiran anggota DWP yang telah meluangkan waktunya untuk dapat berkumpul bersama. "Saya senang sekali melihat Ibu-ibu yang hadir sudah cukup banyak, semoga di acara selanjutnya anggota yang berhalangan dapat hadir dan diberi kesehatan agar dapat berkumpul bersama kita," tuturnya.

Selain itu Ny. Joko Prayitno juga menyampaikan nasihat dari Ibu Kadivpas yang disampaikan melalui Pertemuan Silahturahmi Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) secara virtual di hari yang sama pada pukul 10.00 WIB. "Kita sebagai istri harus senantiasa mendukung kinerja suami terutama di luar jam dinas demi mendukung karir suami," sampainya.


Acara pertemuan ditutup dengan sesi berfoto bersama dan dilanjutkan dengan makan bersama seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan Pegawai Lapas Sukamara. (Red-dok, Humas Kalteng, Maret 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook