775 Pelamar Ikuti Seleksi Pengukuran Tinggi Badan Dan Verifikasi Dokumen Asli Dihari Pertama

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 22 Oktober 2018 17:12, Dibaca 18 kali.


Palangka Raya – Seleksi tahapan penerimaan CPNS di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM memasuki tahap pengukuran tinggi badan dan verifikasi dokumen asli untuk formasi Penjaga Tahanan, ungkap Ketua Panitia daerah (Panda) Kepala Divisi Administrasi Hajrianor didampingi Sekretaris Panda yang merupakan Kepala agian Umum (Budi Haryono), Senin (22/10).

Dikatakannya, untuk Kantor Wilayah Kalimantan Tengah sendiri pelaksanaan  pengukuran tinggi badan dan verifikasi dokumen asli  selama 4 (empat) hari yakni dimulkai sejak tanggal 22 – 25 Oktober 2018 kepada 3092 peserta yang telah lulus seleksi administrasi. Pada hari pertama pengukuran tinggi badan dan verifikasi dokumen asli ini akan diikuti sebanyak 775 orang peserta.

(Baca Juga : Kerajinan WBP Rutan Palangka Raya Sedot Perhatian Pengunjung Gelar Karya Kalteng)

Pada proses pengukuran tinggi badan dan verifikasi dokumen asli ini pihaknya mendapat pantauan langsung dari petugas Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI dan melibatkan pihak independen yakni Ombudsman Provinsi Kalimantan Tengah sebagai pihak eksternal yang mengawasi pelaksaan ini.

Hal ini tentu sebagai bentuk keterbukaan dari seleksi CPNS Kemenkumham yang mana ingin mencari putra putri terbaik bangsa agar benar-benar nantinya menjadi insan Pengayoman yang berintergitas dan  profesional, ungkap Hajrianor. (Red-dok. Pirhan Humas Kalteng.Okt. 2018).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook