Awal Kepepimpinan Di Lapas Narkotika Kasongan Aris Sakuriyadi Lakukan Sejumlah Koordinasi Ke Instansi Terkait

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 27 September 2018 10:21, Dibaca 793 kali.


Kasongan- Sejak resmi menahkodai Lembaga Pemasyarakatan Khusus Narkotika (LPKN) Kelas III Kasongan Aris Sakuriyadi telah melakukan sejumlah koordinasi ke Pimpinan Instansi terkait. Hal ini dilakukan dalam rangka pelaksanaan kegiatan pembinaan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan, Rabu (26/09)

Dikatakannya koordinasi yang pertama yakni ke Kantor Kemenag Kabupaten Katingan. Disana Aris bertemu langsung dengan Kepala Kemenang Kabupaten Kasongan Rosidi. Dalam pertemuan tersebut dikemukakan bahwa kedua belah pihak sepakat untuk kembali bekerjasama terutama dalam kegiatan Pembinaan kerohanian para WBP. Dimana dalam pelaksanaannya pihak LPKN kembali meminta pihak Kemenag untuk memberikan pembinaan –pembinaan keagamaan.

(Baca Juga : Sambut Ramadhan, Kakanwil Ajak Maaf-Maafan Setelah Apel Sore)

selanjutnya Koordinasi dilakukan dengan Kepala Pengadilan Negeri Kabupaten Katingan Ahmad Bukhori dan Kepala Kejaksaan Negri Katingan Philipus Khalolik. Dalam pertemuan tersebut semua pihak bersepakan agar adanya sinergitas tugas lebih ditingkatkan sehingga ketika terdapat permasalahan terkait pelaksanaan perawatan/penitipan tahanan di LPKN Kasongan dapat diselesaikan dengan baik antar sesama mitra sebagai intansi penegak hukum. (Red-dok. Pirhan Humas Kalteng.Sept 2018).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook