Tim Pembangunan ZI Lapas Sampit Kembali Gelar Rapat

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 02 Maret 2021 15:40, Dibaca 51 kali.


MMCKalteng - Kotawaringin Timur - Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) / Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) sudah menjadi keharusan bagi semua instansi termasuk Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sampit. Untuk itu Tim Pembangunan Zona Integritas Lapas Sampit kembali menggelar rapat di aula Lapas Sampit, Selasa (2/3/2021). Rapat kali ini diikuti oleh Ketua ZI, Sekretaris ZI, semua Ketua Kelompok Kerja (Pokja) dan dipimpin langsung oleh Kalapas Sampit.


Ketua Pembangunan ZI Lapas Sampit Edi Hartono menjelaskan, "Tujuan diadakannya rapat kali ini adalah untuk menyatukan gerak serta langkah dalam mempersiapkan segala data dukung dan segala hal dalam rangka pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM di Lapas Sampit," jelasnya.

(Baca Juga : Lapas Palangka Raya Ikuti Rapat Sinergitas dan Sinkronisasi Pembinaan Napiter Secara Virtual)


Agung Supriyanto selaku Kalapas Sampit dalam menyampaikan, "Mari kita segera mempersiapkan diri memenuhi segala kelengkapan baik data dukung maupun segala hal dalam pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM di Lapas Sampit dan semua ini harus kita lakukan bersama berdasarkan komitmen yang dibuktikan dengan semangat dan kinerja kita bersama oleh seluruh Tim serta seluruh pegawai Lapas Sampit," pintanya.

Dukungan dan semangat disampaikan oleh seluruh Tim Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM yang hadir dalam rapat kali ini serta dukungan diberikan pula oleh seluruh pegawai ditandai dengan telah ditandatanganinya Deklarasi dan komitmen bersama. (Red-dok, Humas Kalteng, Maret 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook