Seleksi Ketua dan Tim Pokja Zona Integritas Lapas Perempuan Palangka Raya

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 10 Februari 2021 16:12, Dibaca 88 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas IIA Palangka Raya mengadakan Seleksi Ketua Dan Tim Pokja Zona Integritas untuk segera melaksanakan komitmen menuju WBK/WBBM, Rabu (10/2/2021). Seleksi ini dibuka oleh Kepala Lapas (Kalapas) Perempuan Palangka Raya Dyah Wandansari, Bc.IP, SH, MH bertempat di Aula Lapas.


Kegiatan seleksi diikuti oleh para Pejabat Struktural serta beberapa JFU yang ditunjuk. Kegiatan seleksi diawali dengan pemilihan Ketua Zona Integritas oleh Kalapas, dari hasil seleksi tersebut Kalapas Perempuan Palangka Raya menetapkan Kepala Seksi Kegiatan Kerja Naniek Dwiyana, Amd.Kep sebagai Ketua Zona Integritas terpilih. Selanjutnya, Kalapas bersama Ketua Zona Integritas terpilih melaksanakan Seleksi pemilihan Ketua Pokja beserta anggota-anggotanya.

(Baca Juga : Cegah Gangguan dan Pelanggaran Tata Tertib, Lapas Narkotika Kelas IIA Kasongan Gelar Razia Blok dan Kamar Hunian)


Dalam arahannya, Kalapas Perempuan Palangka Raya memberikan semangat kepada Ketua Zona Integritas terpilih dan Ketua Pokja beserta anggota-anggotanya untuk segera mulai menetapkan rencana kerja sesuai Pokjanya masing-masing.

"Mulailah program Zona Integritas ini dengan komitmen, kebersamaan, semangat, dan rasa memiliki kantor ini dan saya juga harapkan anda semua yang dipilih agar siap untuk berkomitmen mewujudkan WBK/WBBM di Pokja manapun anda kami tetapkan," tutur Dyah. (Red-dok, Humas Kalteng, Februari 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook