Sepuluh Orang Pertama Disuntik Vaksin Covid-19

Kontribusi dari Diskominfo SP, Kab.Murung Raya, 01 Februari 2021 21:33, Dibaca 1,704 kali.


MMCKalteng - Murung Raya - Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph orang yang pertama disuntik Vaksinasi dari 10 orang yang diberikan vaksinasi yakni Sekda Murung Raya Hermon, Ketua DPRD Murung Raya Doni, Kapolres Murung Raya Polda Kalteng I Putu Widyana, Kajari Murung Raya Suyanto, Kepala BPBD Kariadi, Ketua PGIS Herry, Perwakilan MUI Lukmanul Hakim dan Ketua PWI Murung Raya Trisno serta Kasdim 1013 Muara Teweh Mahsun Abadi. Prosesi vaksinasi Covid-19 dilaksanakan di Aula Setda Ged. B Lt. 03 Jl. Letjend Soeprapto No.01 Puruk Cahu yang dihadiri oleh Wakil Bupati Murung Raya, Kapala Dinas Kesehatan, Kadis Kominfo SP, serta pajabat lainnya dan insan pers, Senin (1/2/2021).


"Tidak ada rasa gangguan fisik secara signifikan, namun hanya terasa pegal saja di bagian lengan yang telah disuntik," ungkap Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph.

(Baca Juga : Pixy Cosmetic Dukung Aba Ambo Melalui Beauty Class)


"Kami berharap bagi masyarakat dimanapun berada yang sudah memenuhi syarat agar siap divaksin," sambungnya.  

"Ini perlu kita lakukan bersama-sama untuk mengurangi penularan Covid-19 mengingat wilayah kita sudah zona merah dan proses suntik vaksinasi diberikan secara gratis bagi seluruh masyarakat," ucapnya.

"Kita akan selalu berupaya menekan penularan dan penyebaran virus Covid-19, melalui penguatan imun tubuh vaksinasi covid-19 serta masyarakat tidak perlu ragu dan khawatir mengenai vaksin karena sudah teruji klinis dan halal," tegasnya. (MC_DiskominfoSP:raf).

Diskominfo SP, Kab.Murung Raya

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook