DPMPTSP Provinsi Kalteng Peduli Korban Banjir di Kalimantan Selatan

Kontribusi dari Dinas PTSP Prov Kalteng, 27 Januari 2021 09:34, Dibaca 215 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya – Banjir yang melanda Kalimantan Selatan mengakibatkan ribuan rumah warga terendam sehingga banyak warga yang mengungsi ke tempat yang lebih aman. Hal tersebut mendapat perhatian dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Seperti yang telah diketahui bahwa Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran telah berkomitmen terhadap kondisi musibah banjir yang terjadi di Provinsi Kalimantan Tengah termasuk di Pronvinsi Kalimantan Selatan. Gubernur Kalimantan Tengah telah menginstruksikan seluruh Kepala Perangkat Daerah untuk ikut berkontribusi membantu warga Provinsi Kalimantan Selatan yang terdampak banjir.

(Baca Juga : Pantauan Titik Hotspot di Prov. Kalteng)

Sekretaris DPMPTSP Provinsi Kalteng Sukarno, S.H,. M.A.P mewakili Kepala DPMPTSP Provinsi Kalteng menyerahkan secara simbolis bantuan sosial kepada pihak Badan Penanggulangan Bencana dan Pemadam Kebakaran (BPBPK) Provinsi Kalteng yakni Kepala Seksi Logistik Kersa D. Tarra mewakili Plt. Kalaksa BPBPK Prov. Kalteng H. Darliansjah, untuk diteruskan kepada masyarakat Kalimantan Selatan yang terdampak banjir. Acara penyerahan bantuan secara simbolis digelar di Halaman Kantor BPBPK Provinsi Kalteng, Rabu (27/1/2021).

Sekretaris DPMPTSP Provinsi Kalteng Sukarno, S.H., M.AP mengatakan bahwa bantuan yang diberikan merupakan wujud kepedulian seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup DPMPTSP Provinsi Kalteng. Bantuan yang diberikan berupa bahan pokok dan beberapa kebutuhan balita. Sukarno berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban para korban bencana banjir di Provinsi Kalimanatan Selatan. (DPMPTSP Prov. Kalteng/yok/B1)

 

Dinas PTSP Prov Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook