Peduli Korban Banjir Di Prov. Kalsel, Dinas TPHP Prov. Kalteng Salurkan Bantuan

Kontribusi dari BPBPK PROV KALTENG, 24 Januari 2021 10:45, Dibaca 303 kali.


MMCKalteng – Palangka Raya – Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran melalui Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Peternakan (TPHP) Provinsi Kalimantan Tengah menyalurkan bantuan bagi korban banjir di Prov. Kalsel yang dikoordinir oleh Badan Penanggulangan Bencana dan Pemadam Kebakaran (BPBPK) Prov. Kalteng. Acara pelepasan bantuan tersebut secara simbolis digelar di halaman Pusdalops Prov. Kalteng Jalan Cilik Riwut KM 3 Palangka Raya, Minggu (24/1/2021).

Adapun bantuan dari Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Peternakan (TPHP) Provinsi Kalimantan Tengah tersebut sebagai salah satu wujud kepedulian masyarakat Kalimantan Tengah terhadap masyarakat yang pada saat ini terdampak Banjir yang melanda Provinsi Kalimantan Selatan.

(Baca Juga : Diskominfosantik Prov. Kalteng Gelar Workshop Jurnalistik MMC di Lingkup Pemprov, Pemkab/Kota dan Instansi Vertikal)

Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Peternakan (TPHP) Provinsi Kalimantan Tengah Ir. Hj. Sunarti, MM melalui Sekretaris Muhajirin Akbar, SP, M.Si. menyampaikan, “Bantuan yang disalurkan dari Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran melalui Dinas TPHP ini sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan terhadap warga masyarakat yang pada saat ini mengalami musibah banjir di Prov Kalsel,” ucapnya.

“Bantuan yang disalurkan tersebut berupa telor ayam sebanyak 13.500 butir, yang kami sesuaikan dengan kebutuhan di lapangan dalam bentuk telur. Harapan kami mudah-mudahan warga Kalsel yang pada saat ini sedang tertimpa musibah terbantu, cepat bangkit dan beraktivitas normal kembali,” tutupnya (Pky.24/1/2021AbR/M.AW/foto/ Data:PusdalopsBPBPKKalteng).

BPBPK PROV KALTENG

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook