Berikan Arahan, Kepala LPKA Minta Tingkatkan Kualitas Kerja

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 08 Februari 2021 15:55, Dibaca 138 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Palangka Raya Ngadi memberikan arahan kepada seluruh pegawai LPKA Palangka Raya pada saat upacara bendera. Upacara tersebut dilaksanakan di halaman dalam LPKA Palangka Raya, Senin (8/2/2021).

Dalam arahannya, Ngadi memberikan apresiasi kepada seluruh pegawai atas prestasi dan kinerja yang baik selama ini. Beliau pun berpesan agar dalam mempertahankan hal tersebut pegawai harus memiliki beberapa sikap yaitu rasa memiliki, memelihara dan introspeksi diri dalam bekerja.

(Baca Juga : PA Pangkalan Bun Gelar Sidang di KUA Kolam)


"Terima Kasih atas kinerja saudara semua selama ini, untuk mempertahankan hal tersebut kita wajib memiliki 3 sikap yaitu rasa memiliki, memelihara dan introspeksi diri, karena prestasi ini adalah kebanggaan kita," ucapnya.

Ngadi juga mengingatkan pegawainya untuk terus menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir hingga saat ini.


"Tetap jaga kesehatan, taati protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah karena dengan menjaga kesehatan kita sudah berpartisipasi mendukung pemerintah mencegah penyebaran Covid-19," tutupnya. (Red-dok, Humas Kalteng, Februari 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook