APBD Kalteng 2018 Dibahas Maraton

Kontribusi dari Sekretariat DPRD Provinsi Kalteng, 22 November 2017 07:49, Dibaca 1,014 kali.


MMCKalteng -Setelah menyelesaikan pembahasan rancangan kebijakan umum anggaran dan prioritas plafon anggaran sementara (KUA-PPAS) anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) Provinsi Kalteng Tahun Anggaran 2018, dan diparipurnakan, Senin (20/11), kemarin.

Pemerintah Provinsi Kalteng melalui Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran, Selasa (21/11) kembali menyampaikan pidato pengantar terhadap rancangan peraturan daerah (Raperda) Kalteng tentang Nota Keuangan dan Raperda tentang Rancangan APBD Provinsi Kalimantan Tengah Tahun Anggaran 2018, dalam rapat Paripurna kemarin, Sugianto juga langsung menyerahkan draf raperda kepada Ketua DPRD Kalteng R Atu Narang.

(Baca Juga : Pengurus KONI Temui Ketua DPRD Kalteng)

Pembahasan raperda RAPBD Kalteng Tahun Anggaran 2018 tersebut, mendapat dukungan penuh dari DPRD Kalteng di mana usai melaksanakan rapat Paripurna kemarin, DPRD Kalteng langsung melaksanakan rapat badan anggaran (Banggar) DPRD Kalteng.

Dimana hasil rapat Banggar itu kemudian akan disampaikan dalam Rapat Paripurna ke 8 masa persidangan III tahun sidang 2018, yang akan dilaksanakan, Selasa (21/11) malam.

Kemudian, berdasarkan undangan yang disampaikan kepada harian ini, DPRD Kalteng akan kembali melaksanakan rapat Paripurna ke 9 masa sidang III tahun sidang 2018, yang akan dilangsungkan kembali, Rabu (22/11) hari ini.

Dimana agendanya akan mendengarkan pemandangan umum fraksi pendukung DPRD Provinsi Kalteng terhadap Nota Keuangan dan rancangan peraturan daerah (Raperda) Kalteng tentang rancangan anggaran pendapatan dan belanja daerah (RAPBD) Provinsi Kalteng Tahun Anggaran 2018.

Sekretariat DPRD Provinsi Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
DPRD
DPRD
DPRD
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook