Ferry Khaidir Bantu Minuman Nutrisi di Posko Pantau Covid-19 Seruyan

Kontribusi dari Sekretariat DPRD Provinsi Kalteng, 06 April 2020 07:21, Dibaca 5 kali.


MMCKalteng - KUALA PEMBUANG - Anggota DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng) Ferry Khaidir secara khusus mendatangi dua posko pemantauan pencegahan virus corona atau covid-19 yang ada di Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan.

Kedatangan Anggota DPRD Kalteng dari daerah pemilihan (Dapil), meliputi Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dan Seruyan ini, didampingi langsung Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo, guna memberikan semangat kepada seluruh tim yang bertugas.

(Baca Juga : Dewan Sesalkan Terbakarnya Areal PT KLM)

“Saya minta seluruh petugas atau tim yang bertugas di seluruh posko pemantauan pencegahan Covid-19, untuk terus bersemangat dalam menjalankan tugas,” pintanya, saat dibincangi wartawan, Jumat (3/4/2020).

Menurutnya, semua petugas yang tergabung di dalam posko pemantauan pencegahan Covid-19 ini, merupakan para petugas yang berada di garda terdepan, dalam mencegah penyebaran virus corona.

“Saya minta lakukan pemeriksaan dan pengecekan awal bagi setiap pendatang yang hendak memasuki Kuala Pembuang, dengan baik sesuai prosedur yang ada. Karena di posko ini lah kunci pemeriksaan awal bagi setiap orang yang datang,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, Anggota Komisi I DPRD Kalteng, yang membidangi pemerintahan, hukum dan keuangan ini juga turut menyerahkan bantuan berupa minuman nutrisi, untuk petugas yang berjaga di posko pemantauan pencegahan Covid-19.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa mendukung kesehatan seluruh tim yang bertugas, kami hanya bisa memberikan semangat dan berdoa semoga semuanya diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas,” tandasnya.

Sekretariat DPRD Provinsi Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
DPRD
DPRD
DPRD
DPRD
DPRD
DPRD
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook