Wagub Melepas Secara Simbolis Distribusi Logistik Pilkada Kalteng Tahun 2020 di Kabupaten Murung Raya

Kontribusi dari Widia Natalia, 07 Desember 2020 20:43, Dibaca 227 kali.


MMCKalteng – Murung Raya – Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Habib Ismail Bin Yahya melepas secara simbolis distribusi logistik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kalteng Tahun 2020 untuk wilayah Kabupaten Murung Raya, bertempat di depan Kantor KPU Kabupaten Murung Raya, Senin (07/12/2020). Kehadiran Wakil Gubernur Kalteng sekaligus dalam rangka monitoring kesiapan pelaksanaan Pilkada Tahun 2020 di Kabupaten Murung Raya.

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Kalteng Habib Ismail Bin Yahya memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Murung Raya yang telah melaksanakan pendistribusian logistik Pilkada Tahun 2020 di wilayah Kabupaten Murung Raya.

(Baca Juga : Sekda Fahrizal Buka Puasa Bersama di Dinas PUPR Kalteng)

“Tadi ada pertemuan di dalam, Alhamdulillah saya memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada Kabupaten Murung Raya di bawah pimpinan Perdie M. Yoseph karena saya dengar tadi semuanya sudah terkendali bukan terkendala,” tutur Habib Ismail Bin Yahya.

Sebelumnya, Wakil Gubernur Kalteng bersama pihak dari Pemerintah Daerah Kabupaten Murung Raya telah mengadakan pertemuan. Dalam pertemuan tersebut, hadir mendampingi Wakil Gubernur Kalteng yakni Kepala Badan Keuangan Daerah Prov. Kalteng Nuryakin selaku Desk Pilkada Prov. Kalteng yang ditugaskan di Murung Raya. Dari Pemerintah Daerah Kabupaten Murung Raya hadir diantaranya Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph, Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor, Pimpinan DPRD Kabupaten Murung Raya serta Kasat Intel, Danramil, Ketua KPU dan Ketua Bawaslu setempat. 

Habib Ismail Bin Yahya mengutarakan, berdasarkan laporan Ketua KPU Kabupaten Murung Raya, logistik Pilkada sudah terdistribusi dengan baik ke Kecamatan-Kecamatan terjauh hingga seluruhnya sampai ke Desa-Desa. Wakil Gubernur Kalteng menekankan kepada penyelenggara Pilkada di Kabupaten Murung Raya agar tegas kepada seluruh masyarakat,  wajib mematuhi protokol kesehatan di TPS.

“Seluruh masyarakat harus disiplin melaksanakan 4M, yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak, dan menjauhi kerumunan”, imbuhnya.

Habib Ismail Bin Yahya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk berperan mensukseskan Pilkada 2020 di Kalteng, sukses, lancar, aman, dan damai. Habib Ismail Bin Yahya juga berpesan kepada seluruh masyarakat dan stakeholder terkait agar bersikap netralitas dalam pelaksanaan Pilkada. (Sumber : Biro Adpim)

Widia Natalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook