Diskominfo Kalteng Berikan Dukungan Kepada Tim Porwanas Futsal Kalteng

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 14 Desember 2019 10:27, Dibaca 385 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian, dan Statistik (Diskominfo) Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) berikan dukungan kepada Tim Porwanas Futsal yang akan berlaga di Porwanas Jatim 2020.

Kadis Kominfo Kalteng Ir. Herson B. Aden, M.Si menyerahkan 22 Jersey futsal kepada Tim Porwanas Futsal Kalteng berupa 20 jersey player dan 2 buah jersey goalkeeper, yang diterima oleh Ketua Siwo PWI Kalteng Wahyudi Hendra alias Giben.

(Baca Juga : Desk Pilkada Prov. Kalteng Tinjau Pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Barito Timur)

Bertempat di Gor Koni Mantikei, Sabtu (14/12/2019), usai sparing partner Tim futsal Siwo Kalteng dengan MMC Kalteng yang dimulai pukul 07.30 - 08.30 wib.

Kadiskominfo Kalteng Herson B. Aden berharap dengan adanya dukungan ini, Tim Porwanas makin semangat dan bisa memberikan yang terbaik dalam Porwanas 2020 nanti di Jatim, selain itu juga untuk mempererat kemitraan antara Pemprov Kalteng dengan awak media.


"Saya berharap atlet yang akan berlaga di porwanas jatim tahun 2020 nanti bisa memberikan hasil yang maksimal, demi Bumi Tambun Bungai yang sama-sama kita cintai dan banggakan ini," kata Herson.

Herson juga berpesan agar para atlet terus berlatih dan mempersiapkan diri agar fisik dan mental bisa terus terjaga sampai dengan kegiatan Porwanas nanti.

"Tetap semangat, terus berlatih, jaga fisik dan mental," pungkasnya.

Ketua Siwo PWI Kalteng Giben menyampaikan terima kasih atas dukungan  dari Diskominfo Kalteng, dan mengaminkan harapan Kadiskominfo Kalteng, "mudah-mudahan teman-teman dapat mencapai hasil maksimal dengan adanya dukungan dari berbagai pihak seperti ini," imbuhnya.

Setelah penyerahan dukungan, kegiatan dilanjutkan dengan berbagi kenang-kenangan dalam bentuk plakat dan foto bersama.


Ketua PWI Kalteng Haris Sadikin mengucapkan terima kasih dan berharap hubungan baik Pemprov Kalteng dan rekan wartawan bisa terus terjaga.

"Terima kasih atas perhatian dari diskominfo kalteng untuk para atlet wartawan pwi, semoga kemitraan ini bisa terus kita tingkatkan dan lebih baik lagi," kata Haris.

Haris menambahkan PWI terus menjaring para atlet potensial selama 3 bulan ini. Para atlet nantinya akan mengikuti 12 cabang olahraga di Porwanas.

"Siwo terus menggodok dan menjaring para atlet potensial selama 3 bulan ini, para atlet nantinya akb mengikuti 12 cabang olahraga," imbuhnya.

Kabid Pengelolaan Komunikasi Publik Agus Siswandi juga turut hadir memberikan semangat kepada Tim MMC Kalteng yang dipimpin oleh fotografer MMC Kalteng Asep Jupe sebagai kapten. (FB/Foto:ARP)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook