DPRD Tuntaskan Pembahasan KUA-PPAS 2021

Kontribusi dari Sekretariat DPRD Provinsi Kalteng, 08 Oktober 2020 07:08, Dibaca 116 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya – Setalah dibahas secara maraton, DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng) bersama tim dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng akhirnya menuntaskan pembahasan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran (TA) 2021. Hal ini disampaikan Ketua DPRD Kalteng, Wiyatno di sela-sela memantau pembahasan KUA-PPAS APBD 2021 di gedung dewan, Rabu (7/10/2020).

“Beberapa hari ini tiap-tiap Komisi fokus menyelesaikan pembahasan KUA dan PPAS 2021, bersama masing-masing mitra kerja terkait,” kata Wiyatno.

(Baca Juga : PT AKT Masih Beroperasi, Pemprov Diminta Tegaskan Pengawasan)

Setelah itu, ucapnya, agenda lanjutannya adalah Kunjungan Kerja (Kunker) masing-masing Komisi ke luar daerah. “Dari jadwal atau agenda yang kita tetapkan, selanjutnya kunker luar daerah,” terang wakil rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) V, meliputi Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau (Pulpis) ini.

Dia juga mengapreasiasi pihak eksekutif atau Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) dan Komisi-Komisi pendukung Dewan yang telah melaksanakan pembahasan hingga tuntas, walaupun harus secara maraton siang hingga malam hari. Sementara itu, seperti yang diketahui bahwa masing-masing Komisi yakni komisi I, II, III dan IV melaksanakan pembahasan KUA/PPAS 2021 secara maraton dari pagi hingga tengah malam, guna menyesuaikan dengan jadwal atau waktu yang ditetapkan dalam rapat Badan Musyawarah (Bamus). (Rovie / Foto: Rovie)

Sekretariat DPRD Provinsi Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
DPRD
DPRD
DPRD
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook