Silvanus Sea Dilantik Gantikan Rini Widiasary

Kontribusi dari Sekretariat DPRD Provinsi Kalteng, 25 September 2018 07:43, Dibaca 1,024 kali.


MMCKalteng - Silvanus Sea hari ini akan dilantik menjadi anggota DPRD Provinsi Kalteng untuk sisa masa jabatan Tahun 2014-2019. Silvanus Sea merupakan kader PDI Perjuangan akan diambil sumpah jabatannya sebagai anggota DPRD Kalteng menggantikan Rini Widiasary yang mundur karena maju sebagai calon anggota DPD RI pada Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 17 April 2019 mendatang.

Pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) atas nama Silvanus Sea ini akan dilangsungkan dalam rapat Paripurna Istimewa DPRD Kalteng yang akan dilangsungkan di gedung DPRD Kalteng, Selasa (25/9) pada pukul 09.00 WIB ini.

(Baca Juga : Kontraktor Jangan Menunggu Uang dari Pemerintah)

Adapun agena rapat paripurna istimewa ini, adalah dalam rangka peresmian pengangkatan dan pengucapan sumpah/janji pengganti antar waktu anggota DPRD Kalteng sisa masa jabatan tahun 2014-2019.

Sebelum dilaksanakan sumpah janji PAW, Silvanus Sea juga telah hadir di DPRD Kalteng, Senin (24/9), untuk mengikuti gladi bersih yang dilaksanakan oleh Sekretariat DPRD Kalteng di gedung rapat paripurna lantai III. Pelaksanaan gladi bersih kemarin langsung dipimpin Sekretaris DPRD Kalteng Tantan dan diikuti oleh sejumlah pegawai serta staf sekretariat DPRD Kalteng. Usai gladi bersih tersebut, Silvanus Sea mengatakan, dia siap melaksanakan pelantikan yang akan dilaksanakan hari ini. “Semua rangkaian tadi sudah saya ikuti, semoga acara pelantikan besok bisa berjalan lancar,” ungkap Silvanus yang akrab dipanggil Ales, saat dibincangi wartawan kemarin.

Sekretariat DPRD Provinsi Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
DPRD
DPRD
DPRD
DPRD
DPRD
DPRD
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook