Wakil Gubernur Habib Ismail Bin Yahya Hadiri Peresmian Pengangkatan dan Pengucapan Sumpah Janji PAW Anggota DPRD Prov. Kalteng

Kontribusi dari Widia Natalia, 10 September 2020 13:49, Dibaca 167 kali.


MMCKalteng – Palangka Raya - Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Habib Ismail Bin Yahya menghadiri Rapat Paripurna (Rapur) Masa Persidangan III Tahun Sidang 2020 DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) dengan agenda Peresmian Pengangkatan dan Pengucapan Sumpah Janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) sisa masa jabatan Tahun 2019-2024. Rapur PAW anggota DPRD Prov. Kalteng dipusatkan di ruang rapat Paripurna Lt. III DPRD Prov. Kalteng, Kamis (10/09/2020).


Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Prov. Kalteng Wiyatno. Anggota DPRD Prov. Kalteng Wilin C. Okamoto resmi dilantik menggantikan anggota DPRD Prov. Kalteng sebelumnya Alm. H. Sarwani yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.

(Baca Juga : Kadis Kominfo : Satukan Pemahaman Konsep dan Implementasi Smart City Pada Kab/Kota se-Kalteng)

Ketua DPRD Prov. Kalteng Wiyatno berharap dengan telah dilantiknya Wilin C. Okamoto diharapkan dapat mewujudkan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kalteng.

"Pengucapan Sumpah/Janji yang baru saja dilaksanakan, bukan hanya sekedar memenuhi persyaratan formal tetapi sebagaimana yang tersurat dan tersirat dalam setiap kata dan kalimat yang diikrarkan, mengandung makna yang sangat dalam serta tanggung jawab dalam pengabdian yang tinggi, bersama-sama untuk mewujudkan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kalteng", pungkas Wiyatno.

Wiyatno menyampaikan atas nama Pimpinan dan seluruh Anggota DPRD Prov. Kalteng secara tulus menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada H. Sarwani, atas jasa-jasa pengabdiannya selama di Lembaga Dewan yang terhormat ini. Wiyatno juga mengucapkan selamat anggota DPRD Prov. Kalteng yang baru diresmikan.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Gubernur Kalteng Habib Ismail Bin Yahya saat membacakan sambutan tertulis Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran mengucapkan selamat kepada PAW anggota DPRD Prov. Kalteng yang baru.

"Saya berharap Saudara Wilin C. Okamoto dapat berinteraksi dengan cepat dalam tugas dan pengabdian yang terhormat ini untuk sama-sama meningkatkan kinerja institusi Dewan sekaligus meningkatkan kerjasama dan koordinasi dengan Pemerintah Prov. Kalteng", tutur Habib Ismail Bin Yahya.

Turut hadir dalam Rapur diantaranya Wakil Ketua DPRD Prov. Kalteng, Sekretaris Daerah Prov. Kalteng Fahrizal Fitri, Asisten Administrasi Umum Setda Prov. Kalteng Lies Fahimah dan Inspektur Prov. Kalteng H. Sapto Nugroho. (WDY/Foto:Yudis)

Widia Natalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook