Gubernur Kalteng Ajak Masyarakat Selesaikan Pertikaian Politik

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 23 Mei 2019 02:04, Dibaca 495 kali.


MMCKalteng - Kapuas - Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran mengajak seluruh masyarakat agar menerima hasil pemilu yang sudah ditetapkan oleh KPU dan menghimbau kepada masyarakat luas agar menghindari konflik dan pertikaian.

"Saya mengajak seluruh masyarakat Indonesia umumnya dan masyarakat Kalimantan Tengah khususnya, supaya ikutilah koridor undang-undang dan aturan yang sudah berlaku, jadi jangan membuat situasi yang tidak baik", ucap Gubernur saat meninjau perbatasan Kalteng-Kalsel, Rabu (22/5).

(Baca Juga : Kementerian Hukum dan HAM Kanwil Kalteng tampilkan Karya Seni Warga Binaan Lapas)

Orang nomer satu di Bumi Tambun Bungai ini juga mengajak kepada para elit politik agar bersama-sama mengajak masyarakat untuk menuju kebaikan.


"Mari ajak masyarakat berfikiran yang baik, berfikiran yang waras, bahwa mereka ingin menatap masa depan mereka yang lebih baik".

Kepada masyarakat Kalimantan Tengah khususnya, Gubernur menghimbau agar tidak mengikuti keributan yang terjadi di Provinsi lain. "Mari kita membangun kalimantan Tengah yang lebih baik, mari selesaikan semua pertikaian politik", ujar H. Sugianto Sabran. (ARP/Foto:ASEP)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook