Sekda Fahrizal Fitri Kukuhkan Anggota Paskibraka Prov. Kalteng Tahun 2020

Kontribusi dari Widia Natalia, 14 Agustus 2020 13:30, Dibaca 377 kali.


MMCKalteng – Palangka Raya - Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) Fahrizal Fitri mewakili Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran kukuhkan anggota Paskibraka Prov. Kalteng Tahun 2020. Pengukuhan dilangsungkan di Aula Eka Hapakat Lt. III, Kantor Gubernur Kalteng, Jumat (14/08/2020).

Pengukuhan Paskibraka Provinsi tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, karena kondisi pandemi Covid-19. Paskibraka Provinsi kali ini hanya berjumlah 8 orang yang terdiri dari 6 orang pasukan inti dan 2 orang pasukan cadangan dari Purna Paskibraka Provinsi tahun sebelumnya.

(Baca Juga : Gubernur Kalteng Serahkan Bantuan Kepada Masyarakat Kabupaten Seruyan dan Kabupaten Kotawaringin Timur)


Pasukan yang dikukuhkan ini adalah perwakilan dari beberapa Kabupaten/Kota di Kalteng. Enam orang yang secara resmi dikukuhkan terdiri dari Tim A penaikkan bendera diantaranya, Tari Asti Haring, Jonathan Pedro, Saiful Arif dan Tim B Penurunan bendera sang Merah Putih sore hari diantaranya Goldi Roger, Abi serta Permadi Prasetyo.

Turut hadir mendampingi Sekretaris Daerah Prov. Kalteng yaitu Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Prov. Kalteng Hamka, Kepala Kantor Wilayah Hukum dan HAM Kalteng Idham Djaya, Perwakilan Kepala Kejaksaan Tinggi, Perwakilan Kepala Badan Intelijen Negara Kalteng serta para pembina dan pelatih Paskibraka Pemprov .Kalteng Tahun 2020.(YDS/Foto:Yudis)

Widia Natalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook