Pemprov Kalteng Ikuti Pengukuhan Paskibraka Nasional

Kontribusi dari Widia Natalia, 13 Agustus 2020 13:49, Dibaca 208 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) Hamka mewakili Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran mengikuti Pengukuhan PASKIBRAKA NASIONAL secara virtual dari Aula Eka Hapakat Lantai 3 KGKT, Kamis (13/08/2020). Pengukuhan PASKIBRAKA NASIONAL dilaksanakan di Istana Negara dengan Pembina Upacara Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo.


Pengukuhan PASKIBRAKA NASIONAL tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, karena kondisi pandemi Covid-19. PASKIBRAKA NASIONAL tahun ini hanya berjumlah 8 orang dari Purna PASKIBRAKA NASIONAL tahun sebelumnya, dari perwakilan beberapa Provinsi di Indonesia.

(Baca Juga : Diskominfo Kalteng Lakukan Pembinaan Terkait IKP di Diskominfo Barsel)

Sementara itu, dalam naskah pengukuhan yang dibacakan oleh Presiden RI Joko Widodo, ditegaskan bahwa Gubernur di masing- masing Provinsi untuk mengukuhkan PASKIBRAKA PROVINSI, sesuai dengan ketentuan yang berlaku menyesuaikan situasi pandemi covid saat ini.

Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Prov. Kalteng Hamka, didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Prov. Kalteng Falery Tuwan dan Plt. Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Prov. Kalteng Agus Siswadi.

Pengukuhan PASKIBRAKA Prov. Kalteng direncanakan akan dilaksanakan tanggal 14 Agustus 2020.(AS/Foto:Iksan)

Widia Natalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook