BNN Kalteng Gelar Rapat Sinergitas Mengenai Perkembangan Penyalahgunaan Narkoba

Kontribusi dari Widianatalia, 28 September 2018 09:26, Dibaca 14 kali.


MMCKalteng – Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalimantan Tengah menggelar Rapat Sinergitas dengan Tema “Menggerakan Seluruh Kekuatan Bangsa dalam Perang Melawan Narkoba” dengan Institusi terkait di ruang Rapat BNNP Kalimantan Tengah, Jumat (28/9). 

Rapat Sinergitas dibuka langsung oleh Kepala BNN Provinsi Kalimantan Tengah, Brigadir Jenderal Lilik Heri S, dalam rangka membangun komitmen bersama “Gerakan KALTENG BERSINAR (Kalimantan Tengah Bersih Narkoba) untuk mewujudkan Kalteng Berkah” dan dalam upaya Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di kawasan rawan narkoba.

(Baca Juga : BNN Edukasi Bahaya Narkoba pada Pengunjung Kalteng Trade Expo 2018)

Hasil rapat tersebut membahas mengenai perkembangan penyalahgunaan Narkoba di Kalimantan Tengah. Di Kalimantan Tengah sendiri, terdata sebanyak 42.000 pengguna narkoba, dimana Kalimantan Tengah masuk dalam rangking 5 (lima) pengguna narkoba dalam skala Nasional.

Diharapkan kepada peserta yang hadir dalam rapat tersebut untuk saling bahu membahu dalam memberantas Narkoba demi menyelamatkan generasi muda. (Foto:Asep)

 

Widianatalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook