Pulang Pisau Wakili Kalteng Ikuti Lomba Mobil Hias Pawai Ta’aruf MTQ Nasional XXVII Tahun 2018

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 14 September 2018 16:53, Dibaca 1,230 kali.


MMCKalteng - Kabupaten Pulang Pisau kembali mendapatkan kesempatan untuk turut berkiprah dalam kegiatan berskala nasional, Pulang Pisau diberikan kepercayaan mewakili Kalimantan Tengah (Kalteng) untuk mengikuti lomba mobil hias dalam Pawai Ta’aruf Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional XXVII Tahun 2018 di Medan Provinsi Sumatera Utara pada tanggal 3-4 Oktober 2018 mendatang. Hal ini dikatakan Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau, Saripudin di Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Pulang Pisau, Jumat (14/9).

Saripudin mengatakan, kepercayaan ini merupakan sesuatu yang membanggakan bagi Kabupaten Pulang Pisau, dan tentu pemerintah kabupaten beserta masyarakat Pulang Pisau menyambut baik atas kepercayaan yang telah diberikan oleh Pemerintah Provinsi Kalteng ini.

(Baca Juga : Jadwal Ulang PSBB Dilaksanakan Pada Tanggal 4 Hingga 17 Juni 2020)

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur Kalteng Sugianto Sabran yang telah memberikan kepercayaan kepada Kabupaten Pulang Pisau untuk mewakili Kalteng untuk mengikuti mobil hias Pawai Ta’aruf MTQ Nasional XXVII Tahun 2018 di Medan,” ungkap Saripudin.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Pulang Pisau terpilih periode 2018-2023 Bapak Edy Pratowo atas upaya dan bantuannya sehingga mobil hias Kabupaten Pulang Pisau dapat mewakili Kalteng untuk mengikuti MTQ Nasional XXVII Tahun 2018 di Medan, lanjut Saripudin.

Saripudin berpesan kepada tim mobil hias Pulang Pisau agar tidak menyia-nyiakan kesempatan ini dan terus berupaya untuk meraih hasil semaksimal mungkin karna membawa nama baik Provinsi Kalimantan Tengah dan juga Kabupaten Pulang Pisau.

Pelaksanaan MTQ Nasional XXVII Tahun 2018 di Medan Provinsi Sumatera Utara ini akan diselenggarakan pada tanggal 4-13 Oktober 2018 mendatang. (MC. Pulang Pisau/Wardoyo)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook