Asisten I Sampaikan Sambutan Pada Acara Pawai Tahun Baru Islam

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 11 September 2018 22:10, Dibaca 55 kali.


MMCKalteng - Dalam rangka memeriahkan serta memperingati tahun baru Islam 1440 Hijriah, Pengurus Cabang Nahdatul Ulama Kabupaten Pulang Pisau menyelenggarakan acara Pawai Pembukaan Pekan Muharram guna memperingati Tahun Baru Islam yang ke 1440 Hijriyah bertempat di Lapangan Handep Hapakat Pulang Pisau, Selasa (11/09).

Pada kesempatan tersebut, Asisten I Sekretariat Daerah Kabupaten Pulang Pisau, Susilo I Tamin menyampaikan sambutan dari Pejabat (Pj) Bupati Pulang Pisau, Sunarti.

(Baca Juga : Ramah Tamah Rakonreg Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) Kabupaten/Kota se-Kalteng Tahun 2019)

Dalam sambutannya, Susilo menyampaikan bahwa 1 Muharram merupakan pergantian tahun baru Islam yang patut diperingati dan dirayakan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, ujarnya.

Lebih lanjut, pada momentum acara tersebut ia mengajak agar menjadikan bahan evaluasi untuk memperbaiki diri agar lebih baik lagi kedepannya, sehingga menjadi umat muslim yang berakhlak mulia sebagai teladan bagi yang lainnya, tukas Susilo.

Ia menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Pengurus Cabang Nahdatul Ulama Pulang Pisau serta mengapresiasi atas terlaksananya Pekan Muharram dalam rangka memperingati dan merayakan 1 Muharram 1440 Hijriyah di Kabupaten Pulang Pisau.

“Saya berharap apa yang kita selenggarakan bisa bermanfaat dan mudah-mudahan lebih meriah lagi ditahun yang akan datang, dan melalui forum ini juga saya mengajak kita semua untuk bersama-sama membangun Kabupaten Pulang Pisau sesuai dengan kemampuan, tugas dan peran kita masing-masing” ungkapnya, (MC. Pulang Pisau/Kurniawan/Rj)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook