Bersama Tim TP4D, Diskominfo Pulang Pisau Berkunjung Ke PT. ICON+

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 10 Agustus 2018 16:02, Dibaca 3 kali.


MMCKalteng - Bersama Tim Pengawal, Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri Pulang Pisau, Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo) Kabupaten Pulang Pisau berkunjung ke PT. Indonesia Comnets Plus (ICON+) di Balikpapan, Jumat (10/8).

Dalam kunjungan tersebut Dinas Kominfo didampingi tujuh orang dari Tim TP4D Kejaksaan Negeri Pulang Pisau yang dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau, Triyono Rahyudi dan dua orang perwakilan Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian  Pulang Pisau yang dipimpin langsung oleh Kepala Diskominfo Kabupaten Pulang Pisau, Moh. Insyafi beserta Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Telekomunikasi, Hidayat Briantara.

(Baca Juga : Produksi Ikan Tangkap Di Perairan Palangka Raya Capai 401,60 Ton)

Kunjungan bersama tersebut dilaksanakan guna menjalin silaturahmi dan meningkatkan kerjasama terkait program integrasi jaringan yang saat ini lagi dikembangkan Dinas komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Pulang Pisau untuk memberikan layanan Teknologi Informasi Komunikasi (TIK) dan meningkatkan pelayanan publik di Wilayah Kabupaten Pulang Pisau, kata Moh. Insyafi secara singkat sesaat adakan pertemuan dengan pihak PT. ICON+. (MC. Pulang Pisau/Diskominfo Pulang Pisau)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook