Wabup Buka Event Kota Air One Day Adventure 2019

Kontribusi dari DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS, 22 Juni 2019 12:37, Dibaca 1,394 kali.


MMCKalteng – Kapuas - Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor secara resmi membuka dan melepas peserta Event Kota Air One Day Trail Adventure 2019 yang berlangsung di Stadion Panunjung Tarung Kabupaten Kapuas, Sabtu(22/06/2019)pagi. Adapun kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Kuala Kapuas ke 213 dan HUT Bhayangkara ke 73.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Habib Ismail Bin Yahya, Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro beserta jajaran, Dandim Kabupaten Kapuas Bambang Kristianto Bawono, Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Algrin Gasan, beberapa Kepala OPD Kabupaten Kapuas, Ketua KONI Kabupaten Kapuas Saferiansyah, para undangan yang hadir serta seluruh peserta Event Kota Air One Day Trail Adventure 2019 yang berasal dari berbagai daerah baik dalam maupun luar daerah Kabupaten Kapuas.

(Baca Juga : Melalui Vidcon, KPK Ajak Media Massa Publikasikan Program Penanganan Covid-19)


Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam sambutannya yang disampaikan oleh Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor menyampaikan permintaan maaf karena berhalangan hadir dalam kegiatan tersebut dan mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan ini serta berharap agar kegiatan ini berjalan dengan damai, sukses dan dapat membawa nama baik Kota Kuala Kapuas.


Ketua Panitia Kunanto dalam laporannya menyampaikan bahwa jumlah peserta yang terdaftar dalam kegiatan ini sebanyak 438 peserta yang berasal dari berbagai daerah. Dia juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat dalam membantu mensukseskan kegiatan ini dan berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi antar sesama rider. (hmskmf)

DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook