Sejumlah Artis Ibukota Semarakkan HUT Murung Raya

Kontribusi dari Ari Satrio Basuki, 03 Agustus 2018 07:52, Dibaca 382 kali.


MMCKalteng - Pesta malam hiburan rakyat yang digelar Pemerintah Kabupaten Murung Raya tadi malam (2/8) dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten bermotto Tira Tangka Balang yang ke-16 berlangsung meriah.

Karena selain malam hiburan mengambil lokasi di panggung terbuka alun-alun kota yang menjadi kebanggan masyarakat setempat juga ada tiga artis ibu kota Jakarta yang didatangkan panitia untuk menghibur masyarakat di sana.

(Baca Juga : Pemko Sediakan Dana Hibah Untuk Ormas)

Kehadiran 3 Srigala, Irfan I’D dan Ilham D’Academy cukup disambut kegembiraan bagi masyarakat.

Meski bagi masyarakat Murung Raya kehadiran artis terkenal ibu kota bukanlah hal yang baru, namun karena bertepatan dengan moment suka cita merayakan HUT Kabupaten, tentu acara pesta hiburan rakyat tersebut begitu meriah.

Apalagi promosi kehadiran artis artis tersebut sudah dilakukan sejak jauh hari, sehingga dipastikan bakal banyak masyarakat yang datang dan menyaksikan.

“Malam hiburan rakyat kita laksanakan karena peringatan HUT Murung Raya bukan hanya milik Pemerintah namun juga milik masyarakat di Murung Raya, sehingga semua boleh ikut ambil bagian bersama sama memeriahkannya,” tutur Ketua Panitia, Pujo Sarwono ketika dibincangi. (MC_Murung Raya/selvin/Taufiq/Rafik/Nino)

Ari Satrio Basuki

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook