Warga Kelurahan Pananamas Dapat Bantuan Sembako

Kontribusi dari Gusti Mahfuz, 27 Desember 2019 08:31, Dibaca 238 kali.


mmckalteng - KUALA KAPUAS - Sebagian Warga Kelurahan Panamas mendapat bantuan sembako dari Departemen Sosial TK I Provinsi Kalimantan Tengah yang disalurkan melalui Departemen Sosial Kabupaten Kapuas, Kamis (26/12/2019).

Bantuan Sembako ini di berikan kepada sebagian para Lanjut Usia (Lansia) yang ada di Kelurahan Panamas Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas sebanyak enam paket sembako untuk enam orang warga Panamas yang sudah Lansia agar nantinya bisa dimanfaatkan untuk warga yang menerima dan yang membutuhkan.

(Baca Juga : Pemkab Kapuas Sosialisasikan Pengurangan Penggunaan Kantong Plastik)

Pemberian bantuan sembako ini secara simbolis diterima oleh Plt Lurah Panamas Ahmad Gazali dan diserahkan langsaung oleh Plt Lurah Panamas untuk warga Panamas yang berhak menerimanya.

Dalam penyerahan ini dihadiri oleh beberapa RT yang merupakan dari warganya yang dapat bantuan tersebut.

Selanjutnya, Plt Lurah Panamas Ahmad Gazali memberikan pesan kepada warga yang berhak dan yang mendapatkan bantuan sembako tersebut bisa bermanfaat untuk mereka  yang memang berhak mereka terima.

“Kepada warga yang belum mendapatkan bantuan  sembako ini, semoga nantinya dan yang akan bisa memperolehnya juga di kemudian hari. Dan juga yang sudah menerima bantuan ini semoga dapat bermanfaat untuk keluarga, jaga kesehatan,  sehingga bisa tetap terus beraktifitas dalam sehari-hari,” pungkasnya. (pnmas/hmskmf).

Gusti Mahfuz

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook