Kejari Pulang Pisau Serahkan Tanda Terima Peresmian Program Bedah Rumah

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 17 Juli 2018 15:05, Dibaca 333 kali.


MMCKalteng - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Adhyaksa Dharmakarini ke 58 , Kejaksaan Negeri (Kejari) Pulang Pisau serahkan tanda terima peresmian program bedah rumah milik Diamsyah warga Desa Mentaren I Kelurahan Pulang Pisau Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau  yang dilaksanakan di halaman depan rumah Diamsyah yang menerima bantuan bedah rumah, Selasa (17/7).

Kepala Kejari Pulang Pisau, Triono Rahyudi mengatakan dalam rangkaian peringatan HUT Adhyaksa Dharmakarini ke-58, pihaknya telah menyelenggarakan beberapa agenda kegiatan yang sifatnya langsung menyentuh kemasyarakat kalangan menengah kebawah, salah satunya kegiatan bedah rumah.

(Baca Juga : Bupati Cek Pembangunan Kandang Sapi Desa Sumber Cahaya)

Selain meresmikan bedah rumah, pihaknya pada kesempatan itu juga langsung menyalurkan bantuan untuk pembuatan Mandi Cuci Kakus (MCK) gratis dan penyerahan sertifikat tanah kepada warga penerima bantuan bedah rumah tersebut.

Untuk bantuan pembuatan MCK pihaknya bekerjasama dengan Pelindo III Cabang Pulang Pisau melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR) dan untuk sertifikat tanah pihaknya bekerjasama dengan pihak badan pertanahan nasional (BPN) kabupaten Pulang Pisau, Kata Triono

Selain kegiatan bedah rumah masih ada beberapa kegiatan bakti sosial lainnya yang dilakukan oleh keluarga besar Kejari Pulang Pisau salah satunya mengunjungi dan menyalurkan bantuan kepada para purna Kejaksaan Negeri Pulang Pisau. (MC. Pulang Pisau/Ayu/Rj)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook