Fairid Menghadiri Kajian Ceramah Agama di Mushalla Baiturrahim

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 28 Maret 2019 12:51, Dibaca 234 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya – Pengurus Musholla Baiturrahim menyelenggarakan Kajian Ceramah Agama Islam, Rabu (27/3/2019) bertempat di Mushalla Baiturrahim, komplek Kantor Walikota Palangka Raya. Kegiatan ceramah ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan pada minggu ke-4 tiap bulannya.

Acara Ceramah ini dihadiri oleh Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin dan ASN di lingkungan Kantor Walikota Palangka Raya. Fairid dalam pembukaanya mengajak kepada jamaah yang hadir untuk selalu mensyukuri apapun yang diberikan Allah SWT kepada hambaNya. Koreksi diri kita terlebih dahulu sebelum kita menilai orang lain, ujarnya.

(Baca Juga : Natal Periang Awali Perayaan Natal 2019)

Adapun yang bertindak sebagai penceramah adalah Ustadz H. Arni. Dengan gaya penyampaian yang lucu Ustadz H.Arni menyampaikan ceramah tentang keutamaan rejeki. Bahwa rejeki adalah diberikan Allah kepada manusia tanpa memandang manusia itu bertakwa atau tidak kepada-Nya, akan tetapi tidak semua manusia yang diberi rejeki akan mendapat kasih sayang-Nya.

Ustadz H. Arni menambahkan ingatlah pesan Rasulullah janganlah kita melihat orang yang lebih dari kita dari segi dunianya apapun itu baik pangkat, jabatan, harta ataupun keluarganya, akan tetapi lihatlah yang kondisinya di bawah kita.

Acara ceramah agama kemudian ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz H. Arni. (MC.Isen Mulang/ndk)

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook